GERAK CEPAT DEPARTEMEN INFOKOM PUSAT IKSASS ALUMNI MENGHADAPI REUNI ALUMNI DAN HAUL MAJEMUK 2019

DEPTINFOKOM Sabtu, 5 Januari 2019 13:37 WIB
329x ditampilkan Berita Artikel

Departemen INFOKOM pada Jum’at malam (4/1/2019) melaksanakan rapat terbatas yang ditempatkan di Kantor Pusat Iksass Alumni lantai II. Rapat yang dihadiri oleh sebagian besar anggota tersebut membahas beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan terkait dengan pelaksanaan Renuni Alumni dan Haul Majemuk Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo.

Rapat yang dimpimpin langsung oleh Ketua Departemen Infokom Pusat Iksass Saudara Daeng Hualaidi, S.Kom. dalam kesempatan tersebut Daeng menyampaikan beberapa agenda yang menjadi tugas pokok Departemen Infokom teritama dalam pelaksanaan renuni dan Haul 2019. Diantaranya adalah kegiatan mempublikasi setiap agenda dan perkembangan terkait dengan kegiatan tersebut, agar para alumni dan simpatisan mengetahui kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan pada 22 Januari untuk Reuni Alumni dan 23 Januari 2019 mendatang.

Dalam pemaparannya, kegiatan Reuni nanti akan dipusatkan di Gedung SMK Ibrahimy 1 dan Auditorium Putra. Dimana kegiatan ini akan dimulai dengan pawai bersama dari lapangan Kapongan menunju Parkir Religi Sukorejo dan selanjutnya akan disambut oleh pengasuh di halaman Gedung SMI Ibrahimy Sukorejo untuk selanjutnya melaksanakan shalat Maghrib dan ramah tamah, sementara kegiatan curhat atau dialog akan dilaksanakan di Auditorium Pondok Pesantren slafiyah Syafi’iyah. Dan  seluruh rangkaian kegiatan Renuni Alumni tersebut akan disiarkan secara langsung melalui akun Facebook dan Instagram Pusat Iksass Alumni.

Selain kegiatan tersebut, Departemen Infokom Pusat Iksass juga memiliki agenda yang cukup penting, diantaranya adalah pembuatan Vidio Klip Mars Iksass dan Vidio ajakan menghadiri Reuni dan Haul oleh Pengasuh dan Keluarga Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo yang pekerjaannya saat ini masih dalam proses penyelesaian. Jika sudah rampung Departemen Infokom akan mempublikasikan vidio tersebut melalui media-media yang berafiliasi dengan Pusat Iksass Alumni, begitu penuturan saudara Nawawi sebagai penanggungjawab pembuatan vidio-vidio yang dimasud di atas.